Avanza Tetap Jadi Pilihan Pengusaha Sewa Mobil

Author:

Mobil keluarga Indonesia dari kelas Multi Purpose Vehicle (MPV) masih tetap jadi pilihan penyewa saat hendak berlibur maupun mudik lebaran. Bahkan para pengusaha bisnis sewa mobil masih menjatuhkan pilihan kepada MPV dari mobil toyota yakni avanza. Banyak pengusaha tetap memilih menggunakan MPV toyota tersebut lantaran memiliki kapasitas tujuh penumpang dan harga jual masih bagus.

Selain itu, mobil besutan toyota tersebut memiliki spare part yang mudah didapat saat melakukan perawatan. Tentunya harga perawatannya juga tidak terlalu berat di kantong para pecinta mobil MPV buatan jepang tersebut. Bahkan untuk memperoleh varian terbarunya, harga avanza masih terbilang terjangkau bagi masyarakat menengah ke bawah.

Selain dapat membeli mobil varian terbarunya secara cash, kini dapat membawa pulang dengan proses kredit yang aman dan mudah. Kredit avanza pada dealer Astrido Toyota se-Jakarta dapat memperoleh promo menarik hingga akhir September 2022. Promo yang ditawarkan berupa DP murah dengan cicilan yang dapat diatur sesuai kemampuan calon pembeli.

 

Varian New Avanza Semakin Modis Di kelasnya

Toyota kembali memperkenalkan varian terbarunya New Avanza 2022 dengan tampilan lebih modis. Walau masih menggunakan penggerak roda depan, mobil andalan toyota ini secara keseluruhan sangat berbeda dengan generasi sebelumnya. Pada generasi terbarunya, terdapat perbedaan mencolok pada chasiss dan penggerak roda depan.

Selain itu ruang pacu dibekali mesin 1.5L Dual VVT-i menjadikannya lebih responsive dan jauh lebih hemat pemakaian bbm ketimbang pendahulunya. Transmisi juga telah ditanamkan transmisi CVT sehingga pengendara lebih nyaman dalam berkendara. Terdapat beberapa varian dengan keunggulan dari masing-masing type tersebut.

Dari segi fitur, Toyota semakin memanjakan konsumennya terutama pada generasi terbaru ini. Untuk keamanan, mobil ini telah dilengkapi dengan system Anti-Lock Braking System, Brake Assist, dan Eletronic Brake-Force Distribution. Tentunya hal ini lebih memberikan rasa aman bagi para pengendara sehingga terhindar dari masalah pengereman mendadak saat berkendara.

Untuk mobil tipe G dan  G TSS, Toyota telah melengkapi 6 buah airbags untuk antisipasi apabila terjadi benturan keras. Selain itu, varian ini telah dilengkapi fitur tercanggih yang dimiliki produsen mobil Jepang ini, yakni Toyota Safety Sense. Sehingga mobil tidak menabrak dengan memberikan peringatan saat ada objek pada blind spot atau titik buta, serta menjaga mobil tetap pada jalur.

Hal ini membuat avanza tetap jadi pilihan para pengusaha bisnis sewa mobil untuk memperbarui ataupun menambah armadanya. Harga Avanza terbilang kompetitif dengan para pesaingnya pada kelas MPV di kisaran 200 hingga 300 jutaan. MPV generasi terbaru toyota ini telah dibekali fitur keselamatan canggih untuk menghadapi persaingan pada kelas dibawahnya.

 

Penawaran Kredit Avanza Oleh Astrido Toyota

Astrido Toyota kini semakin mempermudah para pecinta mobil buatan Jepang ini dengan memperoleh fasilitas kredit. Salah satunya cara mencicil generasi terbaru dengan bunga kompetitif dan DP yang murah. Selain itu, cicilan juga dapat diatur sesuai dengan kemampuan dari calon pembeli.

Hal ini membuktikan Astrindo Toyota Jakarta mendukung daya beli masyarakat terhadap dunia otomotif. Terlebih dengan adanya kebijakan pemerintah melalui insentif pajak penjualan barang mewah yang ditanggung pemerintah bagi kendaraan bermotor. Tentu saja ini dimanfaatkan bagi para pelaku bisnis sewa mobil agar dapat meremajakan armadanya.

Bahkan untuk pengguna pribadi pun hal tersebut sangat membantu dan disambut dengan antusias. Tak heran bila pada berbagai pameran mobil, merek dan jenis ini selalu menjadi incaran banyak konsumen. 

Anda bisa berkunjung ke seluruh cabang Astrido Toyota Jakarta untuk dapat memperoleh penawaran menarik. Promo masih berlaku hingga akhir September 2022, jangan sampai ketinggalan kesempatan ini. Hanya Astrido Toyota Jakarta yang paling mengerti kebutuhan masyarakat Indonesia untuk memiliki mobil dengan cara kredit avanza. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.