Calon Kepala Desa di Pamekasan Tewas Karena Diserang Orang Tak Dikenal Saat Berkendara

Author:

Miarto, seorang calon kepaladesa di Pamekasan, Jawa Timur, meninggal dunia akibat diserangorangtakdikenal. Serangan itu terjadi di Desa Ponjanan Barat, Batumarmar, Pamekasan, Selasa (1/3/2022). Miarto tercatat sebagai calon kepaladesa (cakades) Batubintang.

Saat kejadian itu, Miarto sedang berkendara sepeda motor dan membonceng istri dan anaknya. Mereka dalam perjalanan pulang dari Kecamatan Waru ke Batubintang, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan. Tiba tiba, Miarto diserangorangtakdikenal menggunakan senjatatajam mirip pedang.

Akibatnya, Miarto meninggal dunia dengan kondisi leher nyaris putus dan perut sebelah kiri mengalami luka sobek. Pelaku datang dari arah berlawanan. Pelaku yang tak dikenal berkendara berboncengan. Pelaku lantas mengayunkan sajam mirip pedang dan mengenai leher Miarto. Seketika Miarto terkapar bersimbah darah. "Benar peristiwa di Batumarmar itu,” kata Kepala Bagian Humas Polres Pamekasan Nining Diyah saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp, Selasa.

Polisi sedang menyelidiki kasus perampasan nyawa terhadap cakades tersebut. "Perkembangan hasil penyelidikan akan kami informasikan kembali," ungkap Nining.

Leave a Reply

Your email address will not be published.