Keterangan Saksi, Novi Amelia Sendirian di Kamar Sebelum Loncat dari Lantai 8 Apartemen

Author:

Selain foto, polisi mendapat bukti berupa keterangan saksi sekuriti Apartemen Kalibata City terkait kematian Novi Amelia. Dari keterangan sekuriti, diketahui bahwa model majalah dewasa tersebut, sendirian di apartemennya. "Dalam keterangan awal, mereka menemukan dia sendiri di dalam kamar. Tapi kita tetap melakukan penyelidikan lebih lanjut," ucap Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan R Soplanit, Kamis (17/2/2022).

Diketahui, Novi Amelia diduga loncat dari lantai 8 kamar apartemennya di Kalibata City, Rabu (16/2/2022) subuh. Saat ditemukan tergeletak tak bernyawa, Novi Amelia menggunakan dalaman saja, tanpa pakaian yang menutupi tubuhnya. "Masih kami lakukan penyelidikan dari bukti awal foto yang diambil petugas keamanan apartemen," kata AKBP Ridwan R Soplanit.

Namun, Ridwan belum bisa memastikan adanya bukti lain atas dugaan soal Novi Amelia menerima dugaan tindakan kekerasan. "Ada beberapa masukan tapi itu semua akan kita lakukan penyelidikan sesuai prosedural. Jadi tunggu aja hasilnya gimana," ujar AKBP Ridwan R Soplanit. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.