Tanggapi Aksi Penolakan Pemindahan Makam Vanessa Angel, Doddy Sudrajat: Jangan Dipolitisasi

Author:

Ayah mendiang Vanessa Angel turut menannggapi aksi yang dilayangkan Barisan Ksatria Nusantara (BKN) baru baru ini. BKN menolak Doddy Sudrajat untuk membongkar dan memindahkan makam Vanessa Angel dengan alasan kemanusiaan. Mengenai ini, Doddy tidak ingin banyak berkomentar, ia tidak ingin polemik tersebut terlalu di besar besarkan.

"Deddy nggak mau berpolemik, makam lagi ramai biarlah Deddy nggak mau jawab dulu mohon maaf," kata Doddy di Kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Minggu (13/2/2022). Menurutnya, urusan makam sang putri adalah ranah keluarga yang tidak seharusnya pihak luar ikut campur. "Jangan sampai menjadi polemik dan gaduh. Sebenarnya masalah makam itu urusan keluarga, keluarga besar Deddy dan keluarga besar almarhum mamanya Vanessa," tambahnya.

Doddy tidak ingin persoalan pemindahan makam ini dipolitisasi agar beritanya tidak simpang siur. "Jadi jangan dipolitisasi, artinya jangan sampe ini jadi berita yang nggak enak sehingga masalah makam Deddy nggak mau jawab panjang lebar. Mohon maaf sekali lagi," ungkapnya. Sebelumnya, Barisan Ksatria Nusantara (BKN) melancarkan aksi demonstrasi memboikot rencana pemindahan makam pada 12 Februari 2022.

Aksi ini dilakukan akibat buntut dari rencana pemindahan makam Vanessa Angel yang digagas Doddy Sudrajat, bahkan pihaknya pun sudah menyiapkan berkas pemindahan makam. Doddy ingin makam almarhumah Vanessa Angel dipindahkan dari TPU Islam Malaka ke TPU Karet Bivak. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.