Sinopsis Film The November Man: Mantan Agen CIA yang Diadu dengan Mantan Muridnya

Author:

Berikut sinopsis Film The November Man yang tayang malam ini, Kamis (18/11/2021) di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB. Film The November Man menceritakan tentang seorang mantan agen CIA yang dibawa kembali dalam misi yang sangat pribadi. Ia mendapati dirinya diadu dengan mantan muridnya dalam permainan mematikan, yang melibatkan pejabat tinggi CIA dan Presiden terpilih Rusia.

Film ini mampu meraih rating 6.3 di laman IMDb. Di Lausanne, Swiss, pensiunan agen CIA Peter Devereaux dikunjungi oleh John Hanley. John meyakinkan Peter untuk mengekstrak agen Natalia Ulanova dari Rusia.

Natalia merupakan asisten kandidat Rusia untuk Presiden Arkady Federov . Ia telah mengumpulkan bukti kejahatan perang yang dilakukan oleh kandidat selama Perang Chechnya dan meminta Peter untuk membantunya. Namun, selama operasi, kepala CIA Perry Weinstein percaya Natalia telah ditangkap oleh Rusia dan memerintahkan agen David Mason untuk membunuhnya.

Natalia memberikan foto dan nama Mira Filipova kepada Peter sebelum meninggal, kemudian agen tersebut memberi tahu Hanley. Peter membunuh agen CIA, tetapi ketika dia melihat Mason, dia menyelamatkan agen yang dilatih olehnya. Ketika Mason bertemu Weinstein, dia mengetahui Peter dan Natalia memiliki hubungan cinta di masa lalu dan agen tersebut ditugaskan untuk membunuhnya.

Peter menuju ke Beograd, di mana dia menyelamatkan pekerja sosial Alice Fournier yang mungkin tahu di mana Mira dari pembunuh Federov Alexa dan dari Mason. Segera Peter mengetahui rahasia kotor tentang Arkady Federov dan CIA. Sehingga Peter harus melarikan diri dengan Alice untuk menyelamatkan hidup mereka dan mengekspos kejahatan ke dunia.

Saksikan kelanjutannya malam ini, Kamis (18/11/2021) di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB. Pierce Brosnan sebagai Peter Devereaux Luke Bracey sebagai David Mason

Olga Kurylenko sebagai Alice Fournier Bill Smitrovich sebagai Hanley Amila Terzimehic sebagai Alexa

Lazar Ristovski sebagai Arkady Federov Mediha Musliovic sebagai Natalia Ulanova Eliza Taylor sebagai Sarah

Caterina Scorsone sebagai selia Akie Kotabe sebagai Meyers Will Patton sebagai Perry Weinstein (sebagai William Patton)

Patrick Kennedy sebagai Edgar Simpson Dragan Marinkovic sebagai Denisov Ben Willens sebagai Agen Jones

Milos Timotijevic sebagai Kepala Staf Federov Dragan Dvojakovic sebagai Duta besar Tara Jevrosimovic sebagai Lucy

Nina Mrdja sebagai Mira Filipova (15 tahun) Dan pemeran lainnya Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.