Kabar Baik untuk Fans K-Pop, Kopi Khas Korea Selatan Siap Bersaing dengan Kopi Kekinian Lokal

Author:

Kabar menggembirakan untuk para fans K Pop atau penyuka budaya Korea Selatan di Indonesia. Indonesia akan kehadiran cita rasa kopi khas Korea Selatan yang akan bersaing dengan kopi kopi kekinian yang ada di Indonesia. Kopi Chuseyo yang membawa rasa kopi khas negeri ginseng tersebut ke Indonesia lewat sebuah franchise.

Dalam acara International Franchise, License & Business Concept Expo & Conference (IFRA), Kopi Chuseyo mulai mengenalkan diri dan siap eksis di Indonesia. "Kami menghadirkan booth bertemakan K Pop. Dan juga menjual makanan dan minuman ala Korea Selatan bersama Mogoyo," ujar Daniel Hermansyah, CEO Kopi Chuseyo di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. "Jadi saya harap dengan ikut serta di IFRA, Chuseyo bisa semakin dikenal dan berkembang hingga bisa membuka 200 cabang dan memberikan wadah bagi fans kpop yang semakin banyak di Indonesia," terang Daniel.

Meski diakui Daniel tak muda, ia yakin bisnis waralaba dengan tema K Pop ini akan terus berkembang. Seiring makin bertumbuhnya penikmat K Pop di Indonesia. Daniel Hermansyah juga sebagai fans k pop sejak lama, ia ingin membuktikan bahwa hobi pun bisa menjadi bisnis jika ditekuni dengan serius. Ini juga sekaligus memberikan semangat kepada fans k pop lainnya untuk terus berkarya.

Ia juga memberikan promo menarik jika ingin bergabung dengan franchise Kopi Chuseyo x Mugoyo. Selama gelara IFRA, ada diskon bundling Rp 179 juta. Pameran International Franchise, License and Business Concept Expo & Conference (IFRA) digelar di Jakarta Convention Center, Jakarta pada tanggal 12 14 November 2021.

Kopi Chuseyo di booth 7A, Hall A Cendrawasih dan food truck. Jadi para K Popers jangan lupa mengunjungi booth Kopi Chuseyo di IFRA yah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.